Meningkatkan Kredibilitas dan Konversi Dengan Testimonial

Meningkatkan Kredibilitas dan Konversi Dengan Testimonial

salah satu cara termudah untuk meningkatkan kredibilitas Anda online adalah untuk mengumpulkan dan menampilkan umpan balik positif yang Anda terima tentang produk dan jasa Anda.

Konsumen mudah membuat keputusan membeli berdasarkan umpan balik dari teman-teman mereka dan testimonial yang merupakan perpanjangan dari itu. Sementara testimonial biasanya tidak datang dari seseorang yang mereka kenal secara pribadi, mereka adalah bentuk bukti sosial dalam bahwa mereka dapat melihat bahwa ada orang lain,Kursus Bisnis Online seperti mereka, yang juga telah menggunakan produk dan jasa tertentu.

Tapi tidak semua testimonial diciptakan sama. Selain memiliki tips tentang cara untuk mendapatkan testimonial, saya juga punya mudah untuk mengikuti saran tentang cara untuk melakukannya dan bagaimana mempublikasikan mereka.

mendapatkan Testimonial

Ada sejumlah cara untuk mengumpulkan testimonial. Kadang-kadang Anda akan mendapatkan mereka tanpa meminta dan lain kali, Anda mungkin perlu bertanya. Ini tidak benar-benar peduli bagaimana Anda mendapatkan mereka karena kedua cara dapat menghasilkan testimonial sangat kuat.

Beberapa tips:

Selalu mengumpulkan email bahwa orang mengirimkan, berterima kasih atas produk atau layanan Anda. Hal terbaik untuk dilakukan adalah meminta izin untuk berbagi dan mempublikasikan mereka segera, tetapi jika Anda tidak punya waktu, menempatkan mereka ke dalam folder testimonial, sehingga Anda tahu di mana mereka ketika Anda ingin mempublikasikan.

Kirimkan komentar blog atau umpan balik yang Anda terima melalui partisipasi media sosial Anda. Anda dapat menyimpannya dengan mengambil screenshot dari halaman dan tanam itu untuk menunjukkan umpan balik yang relevan. Pada PC, Anda hanya klik CTRL + prt sc dan kemudian Anda dapat paste ke program editing grafis untuk tanam dan tabungan.

Meminta pelanggan Anda untuk umpan balik. Jika Anda sudah berbicara dengan mereka, Anda dapat meminta mereka jika mereka tidak keberatan memberikan umpan balik. Anda juga dapat mengatur autoresponder otomatis untuk meminta itu setelah sejumlah hari setelah pembelian. Dengan begitu, Anda tidak akan lupa untuk meminta siapa pun yang membeli produk Anda.

Bertanya "selebriti" di niche Anda untuk testimonial atau dukungan. Apakah itu blogger populer, seorang ahli atau seorang penulis, jika seseorang orang di pasar Anda mudah mengenali, dapat pergi jauh untuk meningkatkan kredibilitas Anda.

Facebook Seperti Plugin yang menunjukkan "X juga suka ini";Kursus Digital Marketing adalah bentuk testimonial juga. Jika Anda memiliki banyak pengikut, itu adalah cara mudah untuk mengotomatisasi sebagian proses testimonial Anda. Anda masih ingin mengumpulkan testimonial tertentu, sehingga orang dapat mempelajari mengapa orang-orang seperti produk Anda dan mengapa mereka harus mencobanya juga.

Bagaimana Pastikan Anda Dapatkan Kualitas Testimonial

Ketika datang ke testimonial, yang lebih spesifik dan rinci testimonial, yang lebih berarti itu adalah untuk klien potensial Anda atau pelanggan. Testimonial yang berteriak hal-hal seperti, "Itu mengagumkan!" tidak benar-benar mengatakan banyak, apakah mereka?

Beberapa tips untuk testimonial kualitas:

Meminta pelanggan Anda pertanyaan spesifik karena rinci menambah kepercayaan dan kredibilitas. Misalnya, meminta mereka berapa lama mereka telah menggunakan produk Anda, bagaimana mereka menggunakannya dan apa hasil yang mereka capai.

Bila memungkinkan, selalu menggunakan nama asli dan penuh pelanggan Anda. Meminta mereka untuk foto juga. Sebelum dan sesudah gambar juga besar, jika mereka berlaku untuk produk Anda.

testimonial video yang besar karena prospek Anda benar-benar dapat melihat hidup, bernapas pelanggan. Tentu saja, Anda harus memastikan pelanggan Anda terdengar tulus dan bertindak alami.

Setelah Anda memiliki beberapa testimonial, Jasa SEO Indonesia Murah Terbaik dan Profesional mulai menerbitkan mereka dan menambahkan lebih sebagai Anda pergi bersama. Tambahkan testimonial khusus produk ke halaman produk Anda. testimonial umum yang sempurna untuk halaman rumah Anda dan tentang kami halaman. Anda bahkan dapat membuat halaman testimonial tertentu yang menampilkan testimonial di seluruh situs Web Anda.

Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah

Artikel Terkait :

http://addicted-to-fashiion.blogspot.co.id/2016/12/terbaru-digital-marketing-tren-untuk.html
http://adamjacobsblog.blogspot.co.id/2016/12/panduan-dasar-untuk-medis-seo-pada-2016.html
http://act-neo.blogspot.co.id/2016/12/panduan-dasar-untuk-medis-seo-pada-2016_4.html
http://acquiredish.blogspot.co.id/2016/12/bagaimana-digital-marketing-datang-ke.html
http://acidrobots.blogspot.co.id/2016/12/bagaimana-bisnis-gunakan-internet.html

1 komentar
Anonim

Apakah yang perlu di perhatikan untuk menjadi seorang SEO?

Posting Lama